Thursday, April 30, 2020

Blogger Theme in History : Blogger Fresh Look



How's life?
Kali ini saya akan melanjutkan seri sejarah tema Blogger yang mungkin akan dilanjutkan bertahun kemudian. Karena rilisan berikut adalah yang terbaru dari Blogger. Rilis pada tahun 2017, beberapa seri tema yang mengedepankan tampilan sederhana, dapat dilihat dari gawai dan cantik ini juga memiliki waktu loading yang cepat.


Perubahan ini merupakan salah satu dari rangkaian rilisan Blogger baru (yang sering ditampilkan pada halaman depannya) dan memang khusus dibuat untuk berbagai tujuan blogging. Tema tersebut yaitu Cotempo, Soho, Emporio, dan Notable.


Salah satu blog contoh Notable. untuk contoh lainnya bisa dilihat disini


Meskipun dari perkembangannya, tema blogger jauh terlalu 'flat' dibanding beberapa platform lain tema berikut cukup menarik perhatian, meskipun belum banyak yang berani mengedit secara gamblang tema ini seperti Denim dan Simple. Mari kita lihat apakah rilisan Blogger beberapa tahun kedepan bisa lebih baik atau tidak.

Sekian dulu!

With love,

2 comments spilled

  1. My life so bored lately, i am doing anything to make me happy, but at the end, everythings seems so hard, i need somebody to share with..

    My life is so messy, but my blog theme is tidy like it should.. Hahaha

    ReplyDelete

Please comment the post after you read it!
your praise, critique, and other is recomended to improve this blog! ^^

Berilah komentar setelah membaca blog. Baik kritik saran dan lainnya dibolehkan ^^