Sunday, October 31, 2021

Mengapa Saya Menjadi Narablog



Sejak Desember 2009, saya mulai membuat blog. Banyak hal hal yang saya tulis di blog mulai dari kehidupan sekolah sampai artikel dengan beberapa topik seperti sekarang. Pertanyaan yang sering ditanyakan orang lain baik di di internet maupun luar internet adalah 'mengapa saya menjadi narablog?'

Kali ini saya akan menjelaskannya secara singkat saja.

Pertama kali saya tertarik untuk membuka blog ketika melihat blog orang lain di warnet. Blog dengan tampilan yang bagus, dan tulisan yang bebas. Saya melihat sebuah cara untuk mengekspresikan diri saya. Menulis apa saja tanpa takut penilaian orang lain? Sounds fun!

Saat itu juga, gue membuat blog pertama gue. Banyak hal yang saya ceritakan mulai dari kejadian di sekolah sampai beberapa hal yang saya suka. Selain blog seperti blogger, ada platform blog lain dimana temen-temen dan saya suka menulis dan melempar pesan, yaitu Multiply.



Pada saat itu, saya mulai belajar html dasar untuk membuat blog lebih menarik dan bagus. Mulai dari desain yang meriah sampai simpel, saya mendesain banyak blog. Jujur, disana saya semakin menemukan alasan mengapa saya menjadi narablog.

Sampai saat ini, meskipun blog sudah mengantarkan saya pada rekan-rekan tak terduga, kesempatan kesempatan untuk melihat event sebagai penulis konten dan beberapa penghasilan untuk memenuhi kebutuhan tambahan, tujuan saya untuk menjadi narablog tetap sama : mengekspresikan diri dalam berbagai media (tulisan, desain, dll), berbagai cara, dan berbagai jalan yang membuat gue menjadi diri yang terbaik.

I proudly love this drawing

Selamat Hari Blogger Nasional, dan semoga semua diberi keikhlasan dalam menjalankan hidup dan pertumbuhan diri yang lebih baik.

With love,

1 comment spilled

  1. Aku ngeblog utk menjadi alay yang sedikit gaya 😁 moga bisa seniat Kak puj buat belajar blog nya. Huhu

    ReplyDelete

Please comment the post after you read it!
your praise, critique, and other is recomended to improve this blog! ^^

Berilah komentar setelah membaca blog. Baik kritik saran dan lainnya dibolehkan ^^